PAPA BEAR BUBUK COKLAT

Assalamualaikum..

Aku Punya Produk baru nih… Namanya “Papabear Chocolate”. Kalau mau jualan biasanya aku akan test dulu, uji kompetensi dulu lah produknya, kira-kira kualitas nya gimana. Dan biasanya sih, aku jual apa yang aku suka.

Nah kebetulan aku emang addict banget sama yang namanya COKLATTTTTTTTT… dan menurut aku kalian harus cobain papabear coklat ini.

Coklat belgia nya, ehmmmmm kental banget.. cocok untuk di buat dalam keadaan hangat ataupun di blend trus ditambahin eskrim #slurppppppppp…

Dan packagingnya alias bungkusnya itu, cucok bingittttss… terlihat premium dan ekslusive. Trus bisa menambah inspirasi gitu (kalau buat aku pribadi) 😛

nih penampakannya..

 

ini merupakan serbuk COKLAT BELGIA berkualitas dengan berbagai rasa yang tentunya LEZAAAAAT.
% H A L A L %
ada logo halalnya
banyak banget varian rasanya :

ORIGINAL
AVOCADO
AVOCADO CAPPUCINO
BLACKFOREST
BLACKCURRANT
BLUEBERRY
BUBLEGUM
CAPPUCINO CARAMEL
COFFE LATTE
COOKIES
DURIAN
DURIAN CAPPUCINO
DARK CHOCO
GINGER
MILK
MINT
MOCHACINO
ORANGE
STRAWBERRY
TIRAMISU
VANILLA LATTE
ESPRESSO
CREAM DELIGHT
BANANA SPLIT

berat : 50gr
1pcs @10rb
20pcs @8500 **PROMO**
FREE ONGKIR 1KG KE SELURUH JABODETABEK UNTUK PEMBELIAN LEBIH DARI 5 PCS

Contact :

IG : @homemadestore20

WA : 08983884551

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/homemadestore20

STOCK Ga Pernah Tahan Lama, Selalu Jadi Rebutan, Habis Terus,. So, Kalau ga mau nunggu buat restock lagi karena kehabisan variant Jadi Buruan ya di order… Ditunggu teman..:)

Leave a comment