EXPERIENCE TO BE NATURAL

assalamualaikum, long time no see, bulan kemarin tiba-tiba nemu artikel tentang sabun herbal hawa. ga tiba-tiba juga sih sebenernya, emang lagi niat aja searching yang herbal-herbal di om google. karena lagi masalah banget sama kulit, lagi jerawatan banyak banget trus jadi kayak cacar deh :(. karean udh di cobain ke dokter, pake produk yang lumayan … Continue reading

Rajutan Asli Handmade Murah Berkualitas

loha semuanya… masih setia kan ikutin blog ini. sory udh lama nih aku gabuka blog in, ga nyangka ternyata banyak yang nanya in flanel dan bantal. maap yang teman2 ga di balas commentnya. lagi sibuk di kantor nih, jadi g sempet liat blog. jadi kalo butuh nanya barang-barang jualan blog ini bisa ke twitter, BB atau … Continue reading

Jual bantal lucu n murah

Nih ada bantal lucu n murah guys… harganya hanya 35 ribu rupiah aj untuk 1bantal.. ukurannya bantalnya 30×30.. itu bantalnya qt sarungin pake sarung warna warni n sarungnya itu persis bgt kyk bulu boneka teddy bear.. jd daripada bli boneka mahal2.. mnding beli bantal ini..lembutnya sm koq kyak teddy bear.. Dijamin oke deh nib bantalnya… … Continue reading