Rajutan Asli Handmade Murah Berkualitas

loha semuanya…

masih setia kan ikutin blog ini.

sory udh lama nih aku gabuka blog in, ga nyangka ternyata banyak yang nanya in flanel dan bantal. maap yang teman2 ga di balas commentnya. lagi sibuk di kantor nih, jadi g sempet liat blog. jadi kalo butuh nanya barang-barang jualan blog ini bisa ke twitter, BB atau Line y..🙂

nah sekarang ada kreasi baru lohhh.. tempat minum rajutan, simple murah n lucu.. model bisa pesen, bahan berkualitas.. rajutan nya bisa di cuci loh.. udh di cuci berkali-kali bentuk ga berubah, warna ttp seperti pertama kali beli. cobain deh klo g percaya.. (beli produk ini baru tau bener apa ga nya). murah koq.. dijamin g nyesel.🙂

keterangan :

  • – tinggi 15 cm.
  • – harga hanya Rp. 45000 lohh..
  • – warna bisa pesan. dan bisa di MIX.. jadi warnanya gradasi gitu dehh…

hubungi ke :

Pin BB  : 29F2C5F7

Line : bundazufar

Twitter : @tikabob atau @bundazudizam

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s