hari2 yang melelahkan tp fun

beberapa hari ini hari2 terasa sibuk..harus pergi kesini kesitu,ketemu ini ketemu itu… lumayan melelahkan tapi seru,banyak tau,banyak pengalaman,bnyak teman….tp semua itu buat aku lelah,sehingga sesuatu yang wajib untuk aku kerjakan malah terbengkalai hanya karena mengerjakan sesuatu yang juga penting tp tidak harus menjadi prioritas utama…. tp aku harus bertanggung jawab,jd aku harus tetap semangat untuk mengerjakan keduanya….karena aku bisa,aku yakin bisa…hehehe…n karena aku tipe orang yang takkan lari dari kewajiban…hahaha…

Posted by ShoZu

Leave a Reply

