my second love…. ^_^

tahu jang geun suk tidak?… dia seorang aktor berbakat dari korea. saya tahu dia pertama kali waktu nonton drama korea yang berjudul “you’re beautiful”,asli saya langsung jatuh cinta, benar-benar cinta.. biasanya kalau lihat artis-artis baik luar maupun dalam negri, saya biasa aj tapi oppa yang satu benar-benar beda, he is so cute…

Nama :  Jang Geun Seok

Profesi : Aktor

Tgl Lahir : 4 Agustus 1987

Tinggi : 178cm

Berat: 60 kg

Gol. Darah: A

Pendidikan : Bangsan High

Hobi : Snowboard, skiing, dancing, singing

Debut: Sitcom Selling Happiness

tahu donk film BBF (boys before flowers) ternyata pertama kali peran gu junpyo di berikan pada jang geun suk tapi jang geun suk menolak karena dia lebih memilih bermain pada film bethoven virus, karena lebih ingin belajar acting katanya…

yang paling saya suka dari jang geun suk waktu dy senyum, senyumnya seperti anak kecil,

Comments
6 Responses to “my second love…. ^_^”
  1. Gembel says:

    wondering who has become the first… hihi…

  2. Gembel says:

    seem I know that person,, haha…

  3. Gembel says:

    Nebak-nebak aja sih gw, au bener apa kaga, haha.. cerita yak kapan2.. ok2😀

  4. arizkaseptiani says:

    okehlah klo bgitu….(klo inget…)

Leave a Reply

