j-rock (fallin’ in love)

“Kurasakan ku tlah jatuh cinta
sejak pertama berjumpa
senyumanmu yg selalu menghiasi hariku..

kau ciptaanNya yg terindah..
yg menghanyutkan haatiikuu..
semua telah terjadi aku tak bisa berhenti memikirkan mu
dan ku harapkan engkau tau..

kau yg kuinginkan mesti tak ku ungkapkan..
kau yg kudambakan.. ku impikan..

aku jatuh cinta
tlah jatuh cinta
cinta kepadamu
ku jatuh cinta..
“im Fallin in Love..
“im fallin in love with u….

nih lagu pas banget yah buat kamu2 yang jatuh cinta, tapi ga berani buat ngomong…

klo cinta kasih tau lah, biar yang dicintai juga ngerasain..

cinta itu jangan disimpen sendiri..

nih lagu gw kasih , buat temen2 gw yang lagi fallin’ in love…

hehehehe;…

gw kapan yah?

Comments
2 Responses to “j-rock (fallin’ in love)”
  1. Ditolak nyesek dan malu banget…
    Apalagi klo orang yang kita tembak tuh nembak orang lain! Gokil!
    Hahahahahahahahahaha…

  2. sitompulke17 says:

    tnang ja pasti da waktunya sbar ja..hehehe

Leave a Reply

